Yulinda Janda Bandung Cari Jodoh




Sebagai seorang janda yang diberi karunia kesempurnaan fisik, membuat Yulinda merasa cobaan hidup yang dilaluinya terasa sangat berat, seandainya iman tidak kuat, Yulinda bisa terjerumus.

Bagaimana tidak? Yulinda memiliki wajah cantik, kulit putih mulus, tubuh tinggi semampai, rambutnya hitam tergerai bak bintang iklan produk shampoo kenamaan...






Yulinda adalah janda yang telah lama mendambakan bisa menemukan lelaki idamannya. Namun yang datang kebanyakan lealki iseng yang cuma mau modus.



Ada juga beberapa lelaki borju yang datang mendekat tapi sudah jelas maksud kedatangannya hanya ingin menjadikan Yulinda simpanan. Dan ini adalah godaan yang terberat.. Mereka para lelaki ini bukanlah orang-orang sembarangan, mereka datang dengan membawa sejuta kemewahan. 



Namun bersyukur sekali Yulinda bukanlah type perempuan yang mudah silau dengan harta benda, Yulinda pernah merasakan hidup bersama dengan seorang pria yang kaya raya, tapi nyatanya hidup Yulinda tidak bahagia, Yulinda merasa gersang, hal itulah yang akhirnya membuat Yulinda membuat keputusan untuk bercerai, dan kini Yulinda menjadi seorang janda.





Yang diidamkan Yulinda adalah lelaki penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang, bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliki Yulinda. Yulinda tidak mempermasalhkan jika ternyata jodohnya adalah jejaka ataupun duda, yang penting memiliki status yang jelas/bukan suami orang.




Yulinda tinggal di Bandung, kota asal Majalengka, jika anda tertarik dengan janda super ini, silahkan berteman dengan Yulinda disini: https://www.facebook.com/Yulinda.Misterio



10 Responses to "Yulinda Janda Bandung Cari Jodoh"

  1. perkenalkan saya doni masih singel sedang serius mencari calon istri, ini kartu nama saya :
    http://gotechart.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. aku tak pandai merayu cuma bisa buatkan lagu ini buat inspirasi kamu :
    https://instaud.io/search?q=hoply

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum teh.bagai mana ngehubungi km

    ReplyDelete
  4. SY DUDA DRI BANDA ACEH NE NO WA SY KL BERMINAT UBUNGI SY 082163484873

    ReplyDelete
  5. pokers128 adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama www,pokers128,net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia www,pokers128,net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda. (WA : 081910053031)

    ReplyDelete
  6. Lagi nyari janda mana ? adakah kalau ada yg serius q mau tuh

    ReplyDelete
  7. Sy rudy sby sgt sayang Yulinda kuat,sabar,mandiri wa 085338224579 hp082337128629 trims.

    ReplyDelete
  8. Salam kenal dari Agus Mulyadi kota Cirebon semoga sehat selalu diberi jodo yg Soleh penyabar yg mapan yg bijak yg bisa jadi contoh toladan yg jujur ygsetiya

    ReplyDelete
  9. Saya Agus Mulyadi asal kota Cirebon salam kenl semoga kamu wanita yg baik, jujur saya ingin kenal lebih dalam dengan sangat setiyus semoga kamu mabalad komenku terimakasih atas kebaikanmu salam kangen tu mu

    ReplyDelete