Nur Janda Cantik Cari Jodoh Online

Nur Janda Cantik Cari Jodoh Online - Hallo apa kabar sobat pecinta janda dimanapun berada, slaam kenal dari Nur si janda cantik mud abelia yang sedang serius cari jodoh. Melalui media cari jodoh online gratis ini, Nur ingin menemukan pria idamannya disini.



Janda cantik bertubuh seksi ini tidak sedang cari pria ganteng maupun yang kaya raya. Nur hanya berharap bsia mneikah lagi dengan pria dewasa yang sederhana, jujur, setia, apa adanya dan bertanggung jawab.

Nur ingin ditahun ini juga bisa naik kepelaminan lagi. Meski memiliki kecantikan yang mempesoana, berkulit kuning langsat mulus dan halus, namun Nur tidak terlalu tinggi dalam menetapkan standar kriteria untuk calon suaminya, seperti sudah dikatakan Nur, bahwa dirinya hanya mencari pria sederhana yang memiliki cinta kasih yang tulus, yang mau menerima apa adanya.



Nur siap jika harus menikah lagi dengan pria perjaka atau duda, mau itu duda PNS, duda TNI, duda Polisi ataupun duda Guru, tidak masalah, yang penting bagi Nur adalah orangnya baik, usia antara 35-50 tahun, berpendidikan minimal SMA/SMK, bertinggi badan anatara 164-170 cm, berkulit sawo matang, bersuku Jawa, Sunda, Chinese, Betawi, Madura, Batak ataupun Amerika Asli.



Jika anda adalah pria buajng atau duda yang sedang serius cari jodoh janda, silahkan berkenalan dan berteman dengan Nur melalui alamat facebooknya dibawah sini:


https://www.facebook.com/nur.suryati.5684

7 Responses to "Nur Janda Cantik Cari Jodoh Online"