Maya Janda Bogor Cantik Putih Cari Jodoh 2017




Bagi anda penyuka janda, perkenalkan janda cantik dan manis yang sedang mencari jodoh. Namanya Maya, asli Bogor Jawa Barat. Maya berkulit putih bersih dan mulus, rambutnya panjang sedikit pirang dan agak bergelombang, tergerai bebas, sangat anggun dan cantik mempesona.

Maya rajin merawat tubuh, sehingga kecantikannya terpelihara dengan baik. Lakai-laki pasti akan betah berlama-lama bila sudah didekat Maya. 






Maya lagi cari suami baru, ingin mencoba membangun rumah tangga lagi setelah sekian lama trauma dengan kandasnya rumah tangga terdahulunya.
Kini Maya sangat hati-hati dan selektif dalam memilih calon suami. Maya tak ingin mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kali. Ia ingin benar-benar membangun rumah tangga dengan pondasi yang kuat dan kokoh. Untuk itulah Maya hanya akan merespon laki-laki yang memang benar-benar memenuhi kriteria persyaratan wajib, yakni, dewasa, matang dalam berfikir, dan memiliki kesiapan mental, lahir bathin mantap untuk menjadi imam dalam biduk rumah tangga.





Maya menyadari bahwa jodoh itu memanglah sebuah misteri Ilahi. Dan terkadang datangnya tak terduga-duga, bisa darimana saja, bisa orang yang sebelumnya tidak pernah kita kenal samasekali, bisa teman dekat, sahabat, pokoknya bia siapa saja, bisa dari dunia online, ataupun bisa saja dari dunia darat. Untuk itulah akhirnya Maya bertekad untuk mencari jodoh lewat online juga, siapa tahu disini bisa lebih mudah menemukan laki-laki dengan kriteria yang cocok.





Ayo dipersilahakan bagi siapa saja, yang merasa laki-laki dewasa, matang dalam berfikir, jujur, terbuka, apa adanya, setia, dan siap lahir bathin untuk menjadi imam rumah tangga, mari berkenalan, dan berkawan di facebook Maya dahulu, karena untuk sekarang Maya belum berani mencantumkan no hp, WA, Pin Bb, apalagi alamat rumah lengkap, cuma takut disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab.






Jadi, bila memang serius ingin mengenal maya lebioh dalam, lebih akrab, lebih intim, bisa berteman dulu lewat fb, klik saja akaun fb Maya dibawah sini: 


Tinggal di Kota Bogor
Berpisah
Dari Kota Bogor



3 Responses to "Maya Janda Bogor Cantik Putih Cari Jodoh 2017"

  1. pokers128 adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama www,pokers128,net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia www,pokers128,net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda. (WA : 081910053031)

    ReplyDelete
  2. Hello sayang maya,sy rudy sby wa085338224579 hp 082337128629

    ReplyDelete