Ade Nina Janda Muda Kaya Cari Suami



Janda Fb 2017

Ade Janda 34 Th Di Majene Cari Suami Serius


Kenalin gue Ade Nina, gue Janda, gue biasa dipanggil Ade, gue nggak pingin kebanyakan bercerita ngalor ngidul, intinya gue serius dapat Suami, cari Suami yang mau serius membina rumah tangga.


Janda Kaya Cari Suami

gue berdoa dapat dipasangkan pasangan Suami penuh tanggung jawab, lembut, penyabar. Untuk status gue nggak jadi soal, baik sudah menikah atau single tidak jadi soal, yang penting penuh tanggung jawab, baik, jujur, karena gue benar-benar ingin membentuk keluarga yang samawa ...


Janda Facebook

Persyaratan calon Suami yang diinginkan Ade adalah Suami baik, penyayang, jujur. Usia diatas 29 tahun. Asal harus satu kecamatan ama Ade. Ade ingin nantinya setelah kawin tidak mau hidup bareng sama mertua maupun orang tua sendiri. Inginnya ialah kontrak apartemen ataupun membeli rumah secara tunai. Ade bercita-cita memiliki 1 buah hati aja, dan program pertama setelah kawin ialah mengandung.


Janda Cari Jodoh Fb

Kalo sobat berkesan serta berniat ingin mengenal lebih intens mengenai siapa Ade, kontak aja Ade, lalu kenalan ama dia


PROFIL:
NAMA: Ade Nina
NAMA PANGGILAN: Ade
USIA: 34 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
KOTA: Majene
MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, lembut, penyabar

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/nhyna.sweetgirls
NOMOR HP/BB/DLL: Message aja ke Facebook.


Tag:
janda fb 2017 janda muda cantik cari jodoh janda cari jodoh di facebook janda kaya cari suami janda cari jodoh di facebook 2017 janda cari jodoh 2017 janda anak satu 2017 janda cari jodoh fb janda kaya cari jodoh janda muda kaya cari suami janda bandung 2017 janda semok cari jodoh bandung janda kembang cari jodoh janda cantik kaya cari jodoh janda anak dua 2017 janda facebook 2017 janda cari suami 2017 janda facebook janda cantik 2017

1 Response to "Ade Nina Janda Muda Kaya Cari Suami"

  1. Hay smua nama ku. Awan Hermansyah Lahardy Usia 25 tahun tinggi 170 berat badan 58 warna kulit aku kuning langsat. Aku suka fitnes dan saya yg sedang kesepian bisa menghubungi kami di layanan whatup kami 085975189737.
    for those of you who are lonely can contact us to serve sex guaranteed safe and feel satisfied contact us at our whatsup service +6285975189737.

    ReplyDelete