Nonk Caca Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017



Janda Cantik Cari Pasangan

Nonk Gadis 26 Th Cari Jodoh


Halo gimana kabar semua Suami? Semoga selalu dikasih keselematan serta semangat dalam berusaha menemukan pasangan hidup


Janda Cari Jodoh Duda

Banyak teman yang ngomong wajah gue masih kayak anak ABG, banyak teman yang ngomong gue ini imutz ... hihihi ... Walau gue udah gede loh ... umur gue sudah nggak muda lagi, dan gue juga udah Gadis, tapi kaget juga banyak teman yang nggak percaya.


Janda Kaya Cari Suami Setia

Jika ada pembaca situs ini yang mau mengenal gue lebih lanjut, bisa add FB gue dibawah artikel ini. Siapa tahu ada chemistry, kita bisa kopi darat, untuk pendekatan lebih intens, kali aja berjodoh.


Janda 40 Th Cari Jodoh

Nggak banyak yang bisa gue ceritakan mengenai siapa gue, mungkin nanti kalo kita sudah akrab.


BIODATA:
NAMA: Nonk Caca
NAMA PANGGILAN: Nonk
USIA: 26 Tahun
STATUS: Gadis
LOKASI: Rangkasbitung
MENCARI PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, lembut, penyabar

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/nonk.caca
NOMOR HP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.


Tag:
janda cantik cari pasangan janda cari jodoh duda janda cari suami 2017 janda kaya cari jodoh 2017 janda cantik cari jodoh janda 40 th cari jodoh janda stw cari jodoh janda cari jodoh siap nikah janda cari teman kencan janda kaya cari calon suami 2017 janda kaya cari pasangan janda kaya cari suami setia janda kaya cantik cari jodoh 2017 janda cari teman janda cari jodoh bujangan janda cari jodoh duda pns janda cari pasangan 2017

0 Response to "Nonk Caca Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017"

Post a Comment