Leny Lee Janda Cari Jodoh Fb



Janda Anak Satu 2017

Leny Janda Th Cari Jodoh


Halo apa kabar semua Suami? Moga-moga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam berusaha mendapatkan jodoh


Janda Kembang Cari Jodoh

Banyak orang yang bilang wajah aku masih seperti ABG, banyak orang yang ngomong aku ini imutz ... hihihi ... Padahal aku sudah gede loh ... usia aku sudah tidak muda lagi, dan aku juga sudah Janda, tapi kaget juga banyak yang nggak percaya.


Janda Kaya Cari Jodoh

Syarat calon Suami yang Leny idamkan ialah Suami yang penyayang, penuh tanggung jawab, lembut.


Janda Muda Cantik Cari Jodoh

Jadi jika sobat berkesan dan berminat ingin mengenal lebih intens mengenai siapa Leny, silahkan hubungi Leny, lalu berkenalan dengannya


PROFIL:
NAMA: Leny Lee
NAMA AKRAB: Leny
UMUR: Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
KOTA: Jakarta
MENCARI PASANGAN: Suami yg lembut, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/bunga.mekar.96558
NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke FB.


Tag:
janda kaya cari suami janda semok cari jodoh bandung janda kembang cari jodoh janda cari jodoh di facebook janda kaya cari jodoh janda facebook janda anak satu 2017 janda muda kaya cari suami janda cantik 2017 janda muda cantik cari jodoh janda cari jodoh di facebook 2017 janda anak dua 2017 janda cari suami 2017 janda fb 2017 janda bandung 2017 janda cari jodoh fb janda facebook 2017 janda cantik kaya cari jodoh janda cari jodoh 2017

0 Response to "Leny Lee Janda Cari Jodoh Fb"

Post a Comment