Haerahh Kayrana Janda Kaya Cari Suami



Janda Facebook 2017

Haerahh Janda 33 Th Di Makassar Cari Jodoh


Hi teman-teman ... permisi aku mau numpang eksis disini, kali aja ketemu jodoh ... Kenalin nama aku Haerahh, aku Janda, sekarang aku sedang ingin merajut kembali peluang hidup berkeluarga, walaupun dulu sempet trauma karena dikhianati, tapi Haerahh pertimbangkan kembali, sesuatu yang telah lepas nggak akan mungkin bisa balik, jadi Haerahh telah ikhlasin apa yang pernah menjadi milik Haerahh.


Janda Cari Jodoh Di Facebook

Banyak teman yang bilang wajah aku masih kayak ABG, banyak yang bilang aku ini imutz ... hehehe ... Padahal aku sudah dewasa lho ... umur aku sudah tidak muda lagi, dan aku juga sudah Janda, tapi bingung juga banyak yang tidak percaya.


Janda Anak Dua 2017

Syarat calon Suami yang Haerahh idamkan ialah Suami yang baik, penuh tanggung jawab, lembut.


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Tidak banyak yang dapat aku ceritakan mengenai siapa aku, barang kali nanti kalo kita sudah akrab.


BIODATA:
NAMA: Haerahh Kayrana
NAMA PANGGILAN: Haerahh
USIA: 33 Tahun
STATUS: Janda
KOTA: Makassar
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg jujur, penuh tanggung jawab, lembut

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/hera.kirana.5
NOMOR WA/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.


Tag:
janda cari jodoh di facebook janda cari suami 2017 janda kaya cari suami janda facebook janda facebook 2017 janda cantik janda cari jodoh janda bandung 2017 janda anak dua janda anak satu janda kaya cari jodoh janda fb janda cari jodoh 2017 janda cari suami janda fb 2017 janda cari jodoh di facebook 2017 janda bandung janda anak dua 2017 janda cantik 2017 janda anak satu 2017

0 Response to "Haerahh Kayrana Janda Kaya Cari Suami"

Post a Comment