Adhe Sinar Janda Cari Jodoh Di Facebook



Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Adhe Janda 30 Th Cari Jodoh


Hi teman-teman ... mohon maaf aku pengen numpang eksis ya, barang kali nemu pasangan ... Kenalin nama aku Adhe, aku Janda, saat ini aku lagi pengen merajut kembali peluang hidup berumah tangga, meskipun dulu sempet kecewa karena dikhianati, namun Adhe pikir kembali, sesuatu yang telah lepas nggak akan mungkin bisa balik, jadi Adhe sudah ikhlasin semua yang pernah jadi pasangan Adhe.


Janda Muda Cantik Cari Jodoh

Berikut ini admin akan memperkenalkan Janda yang sedang nyari jodoh. Nama panjangnya Adhe Sinar, panggilannya Adhe, kepribadiannya jujur, penyabar, penyayang. Kepribadiannya ini terbentuk hasil dari ajaran orang tuanya yang mengajarkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Adhe suka menulis dan bertukar fikir sama orang yang lebih dewasa, jadi ia punya wawasan yang tak terbatas. Adhe juga taat dalam menjalankan ibadah, mengerti sekali bahwasanya duniawi hanyalah sebentar, duniawi cuma ladang untuk mencari kebaikan, sebagai bekal di akherat nanti. Hal itulah yang membuat Adhe punya tingkat kesabaran yang tinggi ketika hidup mengalami kesulitan, semua itu dianggap sebagai batu loncatan untuk mendapatkan jenjang kehidupan yang lebih mulia. Karenanya Adhe sudah berkomitmen, kelak ia cuma ingin mengabdikan sisa umurnya buat Suami untuk mendapatkan ridho Illahi


Janda Facebook

Jika ada pembaca situs ini yang ingin mengetahui aku lebih lanjut, silahkan add FB aku dibawah artikel ini. Siapa tahu ada chemistry, kita bisa bertemu, untuk pendekatan lebih intim, barang kali ada jodoh.


Janda Muda Kaya Cari Suami

Tapi aku mohon dengan sangat buat siapa saja yang cuma kepingin bercanda maupun coba-coba, tidak usah usik aku, karena aku tidak ada waktu untuk menanggapi yang begituan, aku sekedar ingin baik dalam hidup, nggak mau yang aneh-aneh, andai kata sudah sreg, dan ada chemistry, maka aku mau segera menikah.


BIODATA:
NAMA: Adhe Sinar
NAMA AKRAB: Adhe
USIA: 30 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
DOMISILI: Polewali
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/naria.bikenz
NO HP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.


Tag:
janda anak dua 2017 janda cari jodoh di facebook janda semok cari jodoh bandung janda fb 2017 janda cari jodoh di facebook 2017 janda cari jodoh fb janda anak satu 2017 janda cantik kaya cari jodoh janda bandung 2017 janda facebook 2017 janda muda cantik cari jodoh janda cantik 2017 janda kembang cari jodoh janda kaya cari suami janda muda kaya cari suami janda facebook janda cari suami 2017 janda kaya cari jodoh janda cari jodoh 2017

1 Response to "Adhe Sinar Janda Cari Jodoh Di Facebook"

  1. Hai yg mau kenalan, Nama Bayu pekerjaan swasta, tinggi 170 item manis, yg mau cari teman Call ar WA boleh, 081373908182

    ReplyDelete