Immawati Lilis Mayarista Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017



Janda Cari Teman

Immawati Gadis 28 Th Cari Jodoh Serius


Kenalin aku Immawati Lilis Mayarista, aku Gadis, aku biasa dipanggil Immawati, aku tidak pingin kebanyakan bercerita ngalor ngidul, to the point aja aku pengen dapat Suami, cari Suami yang minat serius membangun keluarga.


Janda Cantik Cari Pasangan

aku berharap bisa dipertemukan jodoh Suami penyayang, baik, jujur. Tentang status aku nggak jadi soal, mau sudah menikah atau belum tidak jadi soal, yang penting penyabar, baik, jujur, soalnya aku benar-benar berniat serius ingin membina keluarga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Janda Stw Cari Jodoh

Kalau ada disini yang mau mengenal aku lebih jauh, silahkan add akun facebook aku di bawah ini. Jika ada chemistry, kita bisa kopi darat, untuk perkenalan lebih intim, siapa tahu ada jodoh.


Janda Cari Pasangan 2017

Maaf aku mohon dengan amat sangat untuk siapa saja yang cuma ingin iseng maupun modus, tidak usah usik aku, soalnya aku risih untuk meladeni yang semacam itu, aku cuma ingin baik dalam kehidupan, nggak mau yang aneh-aneh, andai kata sudah pas, dan ada chemistry, maka aku mau segera menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


DATA DIRI:
NAMA: Immawati Lilis Mayarista
NAMA PANGGILAN: Immawati
USIA: 28 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
KOTA: Bulukumba
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, jujur, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/lilismayarista
NO WA/BB/DLL: Inbox aja ke FB.


Tag:
janda cari teman kencan janda kaya cari suami setia janda kaya cari jodoh 2017 janda kaya cantik cari jodoh 2017 janda cari jodoh siap nikah janda cari jodoh duda janda cari teman janda stw cari jodoh janda kaya cari pasangan janda cari jodoh bujangan janda cari pasangan 2017 janda cantik cari jodoh janda cari suami 2017 janda 40 th cari jodoh janda cantik cari pasangan janda cari jodoh duda pns janda kaya cari calon suami 2017

0 Response to "Immawati Lilis Mayarista Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017"

Post a Comment