Syakila Janda Cantik Cari Jodoh Online

Syakila Janda Cantik Cari Jodoh Online - Syakila, janda cantik masih relativ muda sedang  cari calon suami yg serius untuk menikah ditahun 2018 ini. Sebelumnya, janda berkulit kuning langsat ini sudah mengikuti ajang pencarian jodoh di beberapa biro jodoh gratis cari pasangan hidup, namun mungkin memang belum rejekinya, Syakila belum juga menemukan sosok pria yang pas untuk dijadikan teman hidup.



Syakila juga pernah mendownload aplikasi cari jodoh terbaik 2017, namun setelah setahun ia berusaha mencari pendamping hidup disitu, ia merasa bosan, karena beberapa kali ketemunya cuman pria iseng dan modus.




Namun demikian, janda cantik berambut panjang ini tak putus asa, kini lewat situs cari jodoh gratis ia tetap optimis bsia menemukan pria yang benar-benar tepat untuk dijadikan pasangan hidup. Di kontak jodoh gratis tanpa biaya ini, Syakila mengharapkan bisa menemukan pria baik, yang jujur, setia, penyayang, dan bertanggung jawab.



Dulu Syakila pernah juga mengikuti biro jodoh yang berbayar, dan pernah hampir kejadian menikah, sayangnya, si pria ternyata masih berstatus sebagai suami orang, tentu saja Syakila tidak mau, karena Syakila hanaya ingin menikah dengan pria perjaka atau duda saja, Meski sekarang ia berikhtiar cari jodoh secara gratis, tapi siapa tahu, justru di kontak jodoh janda seperti ini ia bsia menemukan lelaki yang benar-benar ideal?






Lewat media cari jodoh online gratis ini Syakila ingin menemukan pria idamannya, laki-laki dewasa perjaka atau duda dengan usia antara 34-45 tahun, berpendidikan minimal SMA/SMK atau yang sederajat, berkulit kuning langsata atau sawo matang, bersuku Jawa, Sunda, Betawi ataupun Chinese, beragama Islam, tidak minum alkohol, tidak berjudi, tidak bertato, dan tidak memiliki tindik dianggota tubuh.





Jika yang anda cari adalah janda kaya yang banyak harta dan warisan, maka sebaiknya anda mundur saja, karena Syakila adalah perempuan biasa, janda sederhana yang sedang berjuang dikerasnya kehidupan. Meski tidak memiliki banyak harta serta warisan, IsnyaAllah Syakilla adalah janda yang kaya hati, karena ia adalah type perempuan yang penuh kasih sayang dan hatinya tulus.


Jika anda adalah pria single yang sedang serius cari jodoh janda, sialhkan berkenalan dan berteman dengan Syakila lewat akun facebooknya disini. Jangan khawatir, soal nomer telepon ataupun nomer WA janda cantik ini, nanti kalau sudah berteman dan akrab, bukan tidak mustahil anda akan dapatkan.


https://www.facebook.com/syakilaputripandini.cila

14 Responses to "Syakila Janda Cantik Cari Jodoh Online"

  1. Bleh mnta no wa nya.ni no wa aku 082115127999

    ReplyDelete
  2. khusus buat cewek 083148281728 WA

    Aku Cowok

    ReplyDelete
  3. Msyaini nenanti jannda kaya yg serius utk nikah sirri
    segera hub.08164500074 insya allah suami yg penuh kasih sayang dunia ahirat.

    ReplyDelete
  4. Saya budi yulianto mau cari pasangan hidup insya allah yang penuh kasih sayang dunia dan akhirat nanti segera HP 087780570103

    ReplyDelete
  5. Janda Yang mau di poligami ada ga..?

    ReplyDelete
  6. Khusus buat yg seriuss 082120517561 no php

    ReplyDelete
  7. Knalin ak didik pngen cari janda yg serius bt masa dpn,nmr wa 085784339355

    ReplyDelete
  8. pokers128 adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama www,pokers128,net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia www,pokers128,net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda. (WA : 081910053031)

    ReplyDelete