Amelia Janda Facebook - Amelia adalah seorang janda muda cantik yang aktif di akun sosial media bernama facebook. Sudah beberpaa tahun ini janda bertubuh bohay ini menggunakan facebook sebagai media untuk berkomunikasi dengan teman-temannya.



Awalnya janda kembang bernama Amelia ini hanya iseng membuat akun facebook, dan tidak tahu mau buat apa selanjutnya, tapi baru beberapa hari dibikin ternyata yang banyak cowok yang memintanya menjadi teman.



Amelia tidak sembarangan menerima pertemanan dari semua orang, janda muda ini selalu melakukan pengecekan dulu terhadap siapa saja yang ingin menjadi teman di facebook. Kalu sekiranya orangnya bener, dan ada relasi pertemanan yang sama, barulah ia konfirm. Memang kadang dilematis memiliki akun facebook, apalagi buat janda secantik Amelia, banyak sekali akun cowok yang tiba-tiba nyelonong inboks haha-hihi nanya ini itu, minta no hp, minta WA, dll, tapi Amelia tidak begitu saja mau menuruti kemauan teman-teman barunya itu, karnea takut nanti disalahgunakan.




Janda berpostur tinggi ramping padat berisi ini sebenarnya suka-suka aja punya banyak teman difacebook, siapa saja boleh menjadi temannya, asalakan syarat utamanya adalah orangnya harus sopan, pakai photo profile asli, tidak nyampah, dan yang paling utama harus punya maksud baik.




Amelia banyak sekali merasakan manfaat dari facebook, ia banyak menemukan teman lamanya di facebook, padahal sebelum pakai facebook beberapa teman kecil dan teman masa sekolah sudah putus kontak dan tidak pernah ketemu selama bertahun-tahun, tapi dengan facebook semuanya jadi mudah. Janda manis ini iseng-iseng cari teman lama difacebook dengan mengetik nama-nama mereka dan ada beberapa yang langsung muncul dipencarian, beberpaa lainnya harus memakan waktu berhari-har baru bisa ketemu.



Memang gampang-gampang susah cari teman lama difacebook, apalagi kita tidak tahu alamat email mereka, harus cek satu-satu dari daftar nama yang disodorkan facebook.
Beberapa teman akhirnya ada yang jadi semakin akrab, dan bisa dijadikan teman curhat dikala hati gundah gulana. Memang asyiknya facebook itu kita bisa dengan mudah mencari teman untuk segala kebutuhan, bahkan kalau mau cari teman kencan difacebookpun bisa, apalagi kalau cuma sekedar cari teman curhat, cari jodoh difacebookpun gampang.




Sebagai janda yang aktif difacebook, Amelia mengaku sering mendapatkan inbok dari laki-laki yang ingin serius mengajaknya untuk menikah, tapi Amelia belum bisa memutuskan kesediaannya, karena bagi Amelia, semua harus berjalan senatural mungkin, tidak bisa dipaksakan, kalau memang nanti bisa timbul rasa suka dan nyaman, bukan mustahil akan menjadi jodohnya.



Seru juga ternyata bermain facebook, banyak menemukan orang-orang baru dengan segala karakteristiknya, dan itu membuat dunia janda kembang ini semakin kaya penuh warna. Amelia banyak belajar dari mereka, karena ada beebrapa pria yang benar-benar baik dan enak untuk diajak diskusi maupun curhat soal hidup dan pribadi.



Jika ada pria jomblo duda atau jejaka yang sedang serus cari teman di fb, bisa berkenalan langsung dengan Amelia diakun facebooknya, yang penting tetap jaga sopan santun, dan tetap waspada, karena dunia online ini banyak sekali manusia bertopeng, banyak orang modus dan iseng.


https://www.facebook.com/amelia.azhara.102

4 Responses to "Amelia Janda Facebook"

  1. Saya hendrik mencari tante yang lagi kesepian

    ReplyDelete
  2. pokers128 adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama www,pokers128,net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia www,pokers128,net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda. (WA : 081910053031)

    ReplyDelete
  3. pokers128 adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama www,pokers128,net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia www,pokers128,net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda. (WA : 081910053031)

    ReplyDelete