Novhie Janda Muda Cantik Cari Jodoh Online

Novhie Janda Muda Cantik Cari Jodoh Online - Assalamualaikum wr wb.. Halo apa kabar sobat pecinta janda semuanya dimanapun berada.. Khususnya untuk para pria jomblo perjaka atau duda yang sedang serius cari jodoh janda.. Perkenalkan janda cantik, usia muda asal bumi Pasundan Bandung Jawa Barat Indonesia. Janda muda cantik jelita berna,a Nhovie ini aslinya berasal dari Purwakarta Jawa Barat, namun sekarang telah pindah dan berdomisili di Bandung.




Nhovie adalah perempuan berkepribadian baik, ramah, supel, tidak sombong, rendah hati, dan suka menolong. Janda berparas bening ini sedang serius mencari pendamping hidup. Lewat media cari jodoh online gratis ini, Nhovie ingin menemukan sosok pria idola, perjaka atau duda, yang baik, setia, jujur, sayang keluarga, bertanggung jawab dan mau menerima apa adanya.



Nhovie tidak mencari pria kaya atau yang ganteng mirip artis sinetron, buat apa ganteng dan kaya namun bikin sakit hati? Nhovie cari pria sederhana, apa adanya, ang penting bisa saling menerima kelbeihan dan kekurangan masing-masing.




Nhovie tidak masalah jika kelak jodohnya bujangan atau duda, yang penting seiman, usia anatara 35-45 tahun, berpendidikan minmal SMA/SMK atau yang sederajat, berkulit kuning langsat, atau sawo matang, bersuku Sunda atau Jawa, tidak minum alkohol, judi apalagi narkoba.





Jika anda adalah pria dengan kriteria seperti dimaksud, dan tertarik dengan janda cantik ini, srta ingin berkenalan dengannya, silahkan berteman difacebook


Studied IPA 1 at SMA PAsundan 1 Bandung
Went to SMA PAsundan 1 Bandung
From Purwakarta

https://www.facebook.com/dewi.kurnia.1675

7 Responses to "Novhie Janda Muda Cantik Cari Jodoh Online"

  1. Klo minat ni wa ku 081271877989

    ReplyDelete
  2. Siap menikah dg janda kaya duda kalimantan penuh kasih sayang setia selama hayat dikandung badan insya Allah

    ReplyDelete
  3. Bismilah saya bujang ikutan cari jodoh wa08717799974

    ReplyDelete
  4. Bismilah saya bujang ikutan cari jodoh wa08717799974

    ReplyDelete
  5. pokers128 adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama www,pokers128,net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia www,pokers128,net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda. (WA : 081910053031)

    ReplyDelete
  6. KALAU BEGINI FTONYA LEBIK BAIK MUNDUR AJA DEH, BUKAN TTUP AURAT MLAH DIBUKA, GIMANA KALAU SUAMI KERJA, APA MAKAN HATI NANTINYA.

    ReplyDelete