Ridha Ammo Duda Pns Mencari Istri 2017



Duda Keren 2017

Ridha Duda Cari Istri Serius


Hi gimana kabar para Istri? Moga-moga selalu diberikan kesehatan dan semangat dalam berusaha mencari teman hidup


Duda Keren Banyak Duit

saya berharap bisa dipasangkan jodoh Istri penyabar, baik, jujur. Soal status saya nggak jadi soal, baik sudah menikah atau belum tidak jadi soal, yang penting penyayang, penuh tanggung jawab, lembut, karena saya benar-benar mau membangun keluarga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Duda Keren Cari Istri

Siapa saja pembaca situs ini yang mau mengenal saya lebih dalam, bisa add Facebook saya di bawah ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa kopi darat, untuk pendekatan lebih intens, siapa tahu ada jodoh.


Duda Pns Cari Istri Setia 2017

Maaf saya mohon dengan sangat bagi siapapun yang cuma mau iseng maupun modus, tidak usah usik saya, karena saya tidak ada waktu untuk meladeni yang begituan, saya sekedar ingin baik dalam hidup, nggak ingin yang neko-neko, kalau sudah pas, dan ada saling suka, maka saya ingin segera menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


PROFIL:
NAMA: Ridha Ammo
NAMA AKRAB: Ridha
USIA: 29 Tahun
STATUS: Duda
KOTA: Makassar
MENCARI PASANGAN: Istri yg baik, penyabar, penyayang

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/AMMOninja85
NO HP/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.


Tag:
duda kesepian 2017 duda pns mencari istri 2017 duda pns mencari istri duda keren cari jodoh 2017 duda kaya 2017 duda pns cari istri setia 2017 duda keren banyak duit 2017 duda tni cari jodoh duda keren dan kaya duda kaya cari pendamping 2017 duda keren cari jodoh duda cari janda siap nikah duda keren duda mapan cari istri duda keren cari istri duda keren banyak duit duda tni cari istri 2017 duda cari janda siap nikah 2017 duda mapan cari istri 2017 duda tni cari jodoh 2017 duda keren cari istri 2017 duda pns cari istri setia duda keren 2017 duda kaya duda kaya cari pendamping duda keren dan kaya 2017 duda kesepian duda tni cari istri

0 Response to "Ridha Ammo Duda Pns Mencari Istri 2017"

Post a Comment