Putra Budiman Duda Tni Cari Jodoh



Duda Keren Cari Istri 2017

Putra Duda Di Makassar Cari Jodoh Serius


Assalamualaikum ... kenalin gue Putra Budiman, gue Duda asal Makassar, tinggal gue di Makassar. gue sedang berikhtiar mencari jodoh via online, semoga gue dipertemukan Istri yang sesuai kriteria, gue hanya mengharapkan dapat mendapatkan Istri yang penyayang, jujur, penuh tanggung jawab, sanggup menerima gue apa adanya.


Duda Keren Cari Istri

Banyak orang yang ngatain wajah gue masih seperti anak ABG, banyak yang ngomong gue ini imut ... hihihi ... Padahal gue udah gede loh ... usia gue sudah nggak muda lagi, dan gue juga sudah Duda, tapi bingung juga banyak yang tidak percaya.


Duda Keren Cari Jodoh

Kriteria calon Istri yang Putra impikan adalah Istri yang jujur, penyayang, baik.


Duda Kesepian

Nggak banyak yang bisa gue ceritakan mengenai siapa gue, mungkin nanti kalo kita udah intens.


BIODATA:
NAMA: Putra Budiman
NAMA AKRAB: Putra
UMUR: 35 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
DOMISILI: Makassar
MENCARI PASANGAN: Istri yg baik, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/budiman.dhany
NOMOR WA/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.


Tag:
duda pns cari istri setia duda mapan cari istri 2017 duda tni cari jodoh duda tni cari jodoh 2017 duda keren duda keren cari jodoh duda keren dan kaya duda cari janda siap nikah 2017 duda mapan cari istri duda keren cari istri duda keren 2017 duda tni cari istri duda kaya cari pendamping 2017 duda pns mencari istri 2017 duda pns mencari istri duda kaya duda kesepian duda pns cari istri setia 2017 duda keren banyak duit duda tni cari istri 2017 duda keren cari jodoh 2017 duda cari janda siap nikah duda keren banyak duit 2017 duda kaya 2017 duda keren dan kaya 2017 duda kaya cari pendamping duda kesepian 2017 duda keren cari istri 2017

0 Response to "Putra Budiman Duda Tni Cari Jodoh"

Post a Comment