Rhyvella Aisyah Marischa Janda Bandung 2017



Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Rhyvella Janda Cari Suami Serius


Menemukan pendamping hidup itu memang perkara yang susah ditebak, disebut gampang, nyatanya masih banyak yang lama dapat pasangan, sudah dekat lama, eh tahu-tahu malah dinikahi ama orang lain ... Dibilang susah, terkadang hanya tau di facebook, lalu sksd satu dua hari udah pacaran dan menikah. Ternyata emang kenyataan jika ada yang bilang jodoh itu ialah misteri terindah di kehidupan. Terkadang kita sudah menentukan kriteria bakal pasangan seperti ini, namun ternyata takdir berkata lain, kita malah menikah ama pasangan yang beda banget dari ketentuan tersebut, tapi malah langgeng serta happy, ada juga yang menikah mendapatkan yang sama persis dengan kriteria, namun ujung-ujungnya tidak langgeng usia pernikahannya, banyak perselisihan, banyak masalah, jadinya pisah. Orang-orang itu emang dilahirkan spesial, tidak ada yang sama persis, baik jasmani, apalagi karakter dan sikap, karena itulah dibutuhkan sikap kedewasaaan agar dapat saling melengkapi, mau menerima kelemahan, serta mau mengapresiasi kelebihan teman hidup, dan itu merupakan bagian dari persyaratan wajib guna menciptakan keutuhan rumah tangga, serta jika kita tetap dapat berjanji dengan ini, nggak menutup kemungkinan pernikahan akan abadi sampai tua


Janda Cari Suami 2017

Banyak yang ngomong wajah saya masih kayak anak ABG, banyak yang bilang saya ini imutz ... hihihi ... Padahal saya udah gede loh ... umur saya sudah nggak muda lagi, dan saya juga sudah Janda, tapi bingung juga banyak yang tidak percaya.


Janda Cari Jodoh 2017

Kriteria calon Suami yang Rhyvella idamkan ialah Suami yang baik, penyabar, penyayang.


Janda Cari Jodoh Di Facebook

Tapi saya mohon dengan amat sangat bagi siapa saja yang cuma kepingin iseng maupun modus, tidak usah usik saya, soalnya saya risih untuk menanggapi yang begituan, saya hanya ingin baik dalam hidup, tidak ingin yang neko-neko, kalau sudah cocok, dan ada chemistry, maka saya berharap cepat-cepat menikah.


DATA DIRI:
NAMA: Rhyvella Aisyah Marischa
NAMA AKRAB: Rhyvella
USIA: 26 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Makassar
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, penyayang, baik

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/rhyvella.marischa
NOMOR WA/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke Facebook.


Tag:
janda kembang cari jodoh janda muda cantik cari jodoh janda facebook janda cantik kaya cari jodoh janda anak satu 2017 janda semok cari jodoh bandung janda bandung 2017 janda muda kaya cari suami janda facebook 2017 janda anak dua 2017 janda cari jodoh fb janda kaya cari suami janda cari jodoh di facebook janda cari jodoh 2017 janda cantik 2017 janda fb 2017 janda cari jodoh di facebook 2017 janda kaya cari jodoh janda cari suami 2017

0 Response to "Rhyvella Aisyah Marischa Janda Bandung 2017"

Post a Comment