Nur Lhia Janda Anak Satu 2017



Janda Cari Jodoh 2017

Nur Janda 26 Th Di Makassar Cari Suami


Assalamualaikum semuanya ... mohon maaf saya pengen nebeng eksis disini, siapa tahu nemu jodoh ... Kenalin nama saya Nur, saya Janda, sekarang saya lagi pengen menggapai kembali asa hidup berkeluarga, meskipun pernah sempet kecewa karena dikecewain, namun Nur pikir lagi, sesuatu yang telah pergi tak akan mungkin bisa kembali, jadi Nur telah ikhlaskan apa yang pernah jadi milik Nur.


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Kali ini kami akan memperkenalkan Janda yang lagi nyari jodoh. Nama lengkapnya Nur Lhia, biasa dipanggil Nur, kepribadiannya penyabar, baik, jujur. Sifatnya ini terdidik buah dari ajaran ayah bundanya yang memberikan nilai-nilai luhur ajaran agama. Nur suka menulis serta bercanda dengan orang yang lebih dewasa, sehingga dirinya mempunyai pengetahuan yang tak terbatas. Nur juga patuh dalam menjalankan ibadah, paham betul bahwasanya duniawi hanyalah sebentar, dunia hanyalah tempat untuk mendapatkan kebaikan, sebagai persiapan di akherat kelak. itulah yang membuat Nur memiliki tingkat kesabaran yang tinggi ketika hidup menghadapi masalah, semuanya diasumsikan sebagai batu loncatan untuk mencapai jenjang kehidupan yang lebih baik. Untuk itulah Nur sudah berkomitmen, nanti dia cuma mau mengabdikan sisa umurnya kepada Suami demi mendapatkan ridho Illahi


Janda Cantik

Persyaratan calon Suami yang didambakan Nur ialah Suami jujur, penyabar, penyayang. Umur lebih dari 26 tahun. Asal wajib satu kecamatan ama Nur. Nur ingin nantinya sesudah menikah tidak mau tinggal bercampur ama mertua atau orang tua sendiri. Maunya ialah kontrak rumah ataupun membeli rumah secara kredit. Nur mengimpikan memiliki 2 buah hati cukup, serta program kesatu setelah kawin adalah hamil.


Janda Cantik 2017

Namun saya berharap benar-benar bagi siapa saja yang cuma mau bercanda maupun coba-coba, janganlah ganggu saya, karena saya tidak mau untuk melayani yang begituan, saya cuma ingin baik dalam kehidupan, tidak mau yang neko-neko, jika sudah sreg, dan ada saling suka, maka saya ingin segera menjadi suami istri.


BIODATA:
NAMA: Nur Lhia
NAMA AKRAB: Nur
UMUR: 26 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
KOTA: Makassar
MENCARI KRITERIA: Suami yg jujur, penyabar, penyayang

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/lhia.febriana
NO WA/BB/DLL: Message aja ke FB.


Tag:
janda cari jodoh 2017 janda anak dua 2017 janda cari suami 2017 janda facebook janda cari jodoh janda bandung janda cari jodoh di facebook 2017 janda kaya cari jodoh janda kaya cari suami janda anak satu 2017 janda bandung 2017 janda facebook 2017 janda cari jodoh di facebook janda cantik 2017 janda cantik janda fb 2017 janda cari suami janda fb janda anak satu janda anak dua

0 Response to "Nur Lhia Janda Anak Satu 2017"

Post a Comment