Linda Tiara Janda Facebook 2017



Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Linda Janda Cari Jodoh Serius


Assalamualaikum semuanya ... permisi gue ingin numpang eksis disini, siapa tahu nemu pasangan ... Kenalin nama gue Linda, gue Janda, sekarang gue lagi kepengen menggapai lagi asa hidup berkeluarga, meski dulu sempet trauma akibat dikhianati, tapi Linda pertimbangkan lagi, dia yang telah lepas tak akan mungkin bisa balik, jadi Linda telah ikhlasin apa yang pernah jadi milik Linda.


Janda Cantik 2017

gue mengharapkan dapat dipasangkan teman hidup Suami penyayang, lembut, penyabar. Soal status gue tidak jadi soal, baik sudah menikah atau single nggak masalah, yang penting jujur, penuh tanggung jawab, lembut, karena gue betul-betul ingin membangun keluarga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Janda Anak Satu 2017

Jika ada disini yang mau mengenal gue lebih lanjut, bisa add FB gue di bawah ini. Jika ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk pendekatan lebih intens, barang kali ada jodoh.


Janda Cari Suami 2017

Semua kriteria tersebut hanyalah bersifat suatu impian saja, yang artinya nggak wajib, karena jodoh itu tetap rahasia Ilahi


DATA DIRI:
NAMA: Linda Tiara
NAMA AKRAB: Linda
UMUR: Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Taipei
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg jujur, baik, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/linda.tiara.507
NOMOR WA/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.


Tag:
janda kaya cari suami janda muda cantik cari jodoh janda cari jodoh 2017 janda anak dua 2017 janda cari jodoh di facebook 2017 janda anak satu 2017 janda cari suami 2017 janda bandung 2017 janda cantik kaya cari jodoh janda facebook janda kembang cari jodoh janda cari jodoh fb janda cantik 2017 janda kaya cari jodoh janda muda kaya cari suami janda cari jodoh di facebook janda semok cari jodoh bandung janda facebook 2017 janda fb 2017

0 Response to "Linda Tiara Janda Facebook 2017"

Post a Comment