Clarissa Mei Janda Cari Suami 2017



Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Clarissa Janda Di Palembang Cari Jodoh Serius


Hi semuanya ... mohon maaf gue pengen nebeng eksis disini, kali aja bertemu pasangan ... Perkenalkan nama gue Clarissa, gue Janda, saat ini gue sedang kepengen menggapai kembali asa hidup berumah tangga, meski dulu sempet trauma karena dikhianati, namun Clarissa pertimbangkan kembali, sesuatu yang sudah pergi nggak akan mungkin bisa balik, jadi Clarissa telah ikhlaskan semua yang pernah jadi pasangan Clarissa.


Janda Facebook 2017

Banyak yang bilang wajah gue masih kayak anak ABG, banyak teman yang ngatain gue ini imut ... hihihi ... Meski gue sudah gede loh ... umur gue sudah tidak muda lagi, dan gue juga udah Janda, tapi bingung juga banyak teman yang nggak percaya.


Janda Semok Cari Jodoh Bandung

Kriteria calon Suami yang Clarissa impikan adalah Suami yang baik, penuh tanggung jawab, lembut.


Janda Muda Kaya Cari Suami

Maaf gue mohon dengan amat sangat bagi siapapun yang cuma kepingin main-main maupun modus, tidak usah usik gue, soalnya gue tidak ada waktu untuk melayani yang semacam itu, gue cuma ingin baik dalam hidup, tidak mau yang macam-macam, andai kata sudah pas, dan ada chemistry, maka gue mau segera menikah.


DATA DIRI:
NAMA: Clarissa Mei
NAMA PANGGILAN: Clarissa
UMUR: Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Palembang
MENCARI KRITERIA: Suami yg lembut, penyayang, baik

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/risa.kelara.5
NOMOR HP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.


Tag:
janda fb 2017 janda kaya cari suami janda muda cantik cari jodoh janda bandung 2017 janda facebook janda facebook 2017 janda anak dua 2017 janda cari jodoh di facebook janda cari jodoh 2017 janda cari jodoh fb janda semok cari jodoh bandung janda cari jodoh di facebook 2017 janda kembang cari jodoh janda kaya cari jodoh janda cantik kaya cari jodoh janda anak satu 2017 janda muda kaya cari suami janda cantik 2017 janda cari suami 2017

0 Response to "Clarissa Mei Janda Cari Suami 2017"

Post a Comment