Umi Fajar Janda Kembang Cari Jodoh



Janda Cari Jodoh 2017

Umi Janda 30 Th Cari Suami


Hi teman-teman ... permisi aku ingin numpang eksis ya, barang kali nemu jodoh ... Perkenalkan nama aku Umi, aku Janda, saat ini aku lagi kepengen merajut kembali asa hidup berkeluarga, meskipun pernah sempet trauma akibat dikecewain, tapi Umi pikir lagi, sesuatu yang telah hilang tak akan mungkin bisa kembali, jadi Umi telah ikhlasin semua yang pernah jadi milik Umi.


Janda Bandung 2017

aku mengharapkan bisa dipasangkan pasangan Suami baik, penyayang, jujur. Tentang status aku nggak mempermasalahkan, baik sudah menikah atau single tidak jadi soal, yang penting penyabar, baik, jujur, soalnya aku benar-benar berniat serius ingin membentuk keluarga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Kriteria calon Suami yang Umi impikan ialah Suami yang penyayang, penyabar, baik.


Janda Cari Jodoh Fb

Jadi jika teman-teman berkesan serta niat ingin kenal lebih dekat mengenai bagaimana Umi, kontak aja Umi, lalu kenalan ama dia


PROFIL:
NAMA: Umi Fajar
NAMA AKRAB: Umi
USIA: 30 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Bandung
MENCARI KRITERIA: Suami yg lembut, penyabar, penyayang

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/umi.fajar.714
NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.


Tag:
janda cantik kaya cari jodoh janda cari jodoh fb janda muda kaya cari suami janda anak satu 2017 janda cari jodoh di facebook 2017 janda facebook 2017 janda cari jodoh di facebook janda bandung 2017 janda muda cantik cari jodoh janda kembang cari jodoh janda facebook janda semok cari jodoh bandung janda kaya cari suami janda cari jodoh 2017 janda kaya cari jodoh janda cari suami 2017 janda fb 2017 janda anak dua 2017 janda cantik 2017

1 Response to "Umi Fajar Janda Kembang Cari Jodoh"